Terbaru

FITNESS: Tertimbang stik drum bantuan PON keluar stres

Menetes keringat, bernapas keras tapi gembira, Annette Rolston memberitakannya latihan terbaik dalam hidupnya. "Itu mengagumkan," katanya dari kelas POUND ia mencoba untuk pertama kalinya di UFC Gym di Corona. "Saya bisa merasakan abs dan paha depan membakar saya. Ketika saya fokus pada kekuatan, itu mudah untuk menjaga. "


Rolston 31, adalah seorang mualaf baru untuk jantung memompa, prechoreographed pelatihan interval cardio di mana semua orang membanting sekitar tertimbang stik drum di kelas yang tampak lebih seperti jam sesi.

tren mulai lepas landas pada tahun 2013 setelah penggemar berbasis di Los Angeles kebugaran dan drumer rekreasi Kirsten Potenza dan Cristina Perenboom gabungan Pilates tradisional, bergerak barre, squats, situps dan lunges sementara menghancurkan stik drum bersama-sama, di lantai atau di atas tikar.

Sementara goyang ke Foo Fighters, Radiohead dan Nirvana, perkusionis tanpa drum dapat menyalurkan batin mereka Gina Schock atau Ringo Starr, mengeluarkan isi dan tune up kelompok inti tubuh otot. Para pendiri dan mitra bisnis mengklaim bahwa stik drum mereka telah dicap sebagai Ripstix, yang dua kali lipat berat stik drum, memukul rata-rata 15.000 kali di kelas 50 menit, dan membantu membakar 600 hingga 900 kalori.

Selama beberapa tahun terakhir, PON telah muncul di beberapa yang lebih kecil, gyms butik di Inland Empire. Instruktur mungkin atau mungkin tidak memberikan Ripstix, yang berjalan sekitar $ 20 sepasang. Busana biasanya keringat celana atau legging dipasangkan dengan T-shirt, berlapis menyerap keringat berlebihan. Kaki telanjang atau dalam yoga atau sepatu atletik.

Karla Garcia, 46, yang dilatih dan disertifikasi di San Diego, mengajarkan dikemas, kelas mingguan untuk sebanyak 40 penggemar, sebagian besar perempuan, di Tone Zona Kebugaran di Perris.
"Ini tidak melompat," katanya. "Anda dapat memodifikasi Menekuk lutut dan jongkok, sehingga Anda hanya pergi setengah jalan ke bawah."

Klik Disini Toko Jual Suplemen Fitness Murah “di Sini”

Lori Russell, 38, mengajarkan amped-up, adrenalin dipompa kelas PON di Pusat 19 di Mira Loma dan di UFC Gym di Corona. "Ini sudah meledak dua tahun terakhir karena ada kurang menari, kurang gerak kaki dan tidak menakutkan seperti Zumba," kata Russell, seorang ibu dari empat. "PON lebih intens, lebih hidup dan Anda dapat berteriak semua tekanan Anda."

Di UFC satu Jumat pagi, Russell menjelaskan format untuk 12 perempuan, sebagian besar dari mereka tetap. Mendorong PON sebagai terapi, ia mendorong mereka untuk menghidupkan lebih cepat saat ia berteriak stressers seperti "Anak-anak!" Dan "Men!"

Michelle Kim, 23, yang mengambil kelas Russell, mengatakan bahwa menjaga sulit pada awalnya. "Tapi setelah beberapa kelas pertama, saya bisa mengetahui gerakan. Dan ini adalah satu-satunya tempat di mana Anda bisa datang dan berteriak. " Russell menghangatkan mereka perlahan-lahan, kemudian redup lampu, menyalakan lampunya berwarna dan berubah ruangan menjadi konser rock sedikit, berdenyut dari ketukan oleh seniman termasuk Demi Lovato, Rage Against the Machine dan Ellie Goulding. Untuk memberikan variasi dan mencegah kebosanan, Russell memperkenalkan tiga lagu baru dan rutinitas dan menghidupkan kembali lagu yang lebih tua dan bergerak akrab.

Anehnya, akustik dari latihan terdengar seperti menari tap, tapi tidak ribut dari kelas lain dengan musik keras. "Musik adalah mengagumkan," Jenny Kuoch, 41, yang mengajar kelas PON di Jahat Pilates Workout Studio di Norco. Sebuah biasa di sesi Corona Russell untuk 1 1/2 tahun terakhir, Kuoch mengatakan bahwa mereka yang membenci PON merasa terlalu menantang.

"Ini adiktif," kata tryna Dalton, 35, ibu dari tiga. "Ini kicks bokong Anda, tetapi dalam cara yang baik." PON bukan hanya bagi yang muda set. Carmen Lopez, siapa yang mendorong 60, mengajarkan ini latihan beroktan tinggi di studio Yucaipa nya, Untuk Kesehatan Ini.
"Ini seperti apa yang pernah dilakukan," katanya.

sumber

0 Response to "FITNESS: Tertimbang stik drum bantuan PON keluar stres"