Terbaru

Essendon meminta maaf lagi untuk skandal suplemen tengah investigasi Four Corners

Essendon Football Club telah meminta maaf sekali lagi untuk program suplemen bencana pada tahun 2012, yang menyebabkan 34 masa lalu dan sekarang pemain yang dilarang oleh Pengadilan Arbitrasi Olahraga.


klub itu menanggapi serangkaian pertanyaan dari program ABC Four Corners yang berkaitan dengan program suplemen, dan mantan rookie, Hal Hunter, yang diminta untuk mengambil bagian dalam program suplemen.

poin kunci:

Essendon meminta maaf lagi untuk 'disalahpahami' Program suplemen
Klub mengatakan dokumen baru tersedia untuk rookie Hal Hunter yang diabaikan selama penyelidikan awal
Klub berhenti mengejar Mr Hunter untuk biaya hukum
Mr Hunter telah mencoba untuk mencari tahu apa sebenarnya dia disuntik dengan.

malam lalu Four Corners mengungkapkan bahwa Mr Hunter disuntik offsite, di sebuah klinik Melbourne disebut HyperMED, dengan suplemen yang diimpor dari luar negeri oleh pasien dengan distrofi otot yang tidak memiliki hubungan dengan klub, atau dengan pemainnya.

Australia Sports Anti-Doping Authority (ASADA) percaya racikan mungkin telah suplemen kuda, dan mungkin telah dibeli oleh pasien di Meksiko.

Bagaimana saga membuka

Baca bagaimana konferensi pers tak terduga pada tahun 2013 berubah menjadi salah satu yang terbesar yang pernah cerita AFL.
Pekan lalu, setelah sebelumnya meyakinkan pengadilan bahwa itu telah menghasilkan semua dokumen yang berkaitan dengan suplemen yang diberikan kepada Mr Hunter, klub ditemukan dan menyerahkan satu set lebih lanjut dari dokumen.

Tapi tak satu pun dari mereka menjelaskan apa suplemen disuntikkan ke dia di klinik Melbourne.

Mr Hunter, keluarganya dan tim hukum telah pergi ke pengadilan untuk mencoba untuk memaksa Essendon untuk menyerahkan semua dokumen mereka yang berhubungan dengan partisipasinya dalam program suplemen.

Essendon, sampai sekarang, telah merespon dengan mengejar Mr Hunter untuk biaya hukum yang terlibat.

Ibu Mr Hunter Melita Stevens mengatakan keputusan klub untuk melakukannya adalah "kotor" dan "kecil".

Menanggapi pertanyaan Four Corners ', Essendon kini telah merilis sebuah pernyataan yang mengatakan:

"Essendon Football Club tanpa syarat meminta maaf atas kegagalan pemerintahan di 2012. suplemen Program ini disalahpahami dan merupakan sumber yang berkelanjutan dan terukur penyesalan.
"Dalam konsultasi dengan AFL dan AFLPA, klub telah menawarkan pemantauan kesehatan yang sedang berlangsung untuk semua pemain dari daftar bermain 2012.

"The Club setiap saat bertindak dengan itikad baik dan berusaha untuk memberikan semua dokumen yang relevan dicari oleh Hal.

"Sehubungan dengan dokumen tambahan baru-baru ini diberikan kepada Hal, sayangnya dokumen-dokumen ini tidak diidentifikasi sebagai bagian dari pertanyaan sebelumnya. Dokumen-dokumen ini adalah namun bagian dari informasi yang tersedia untuk AFL dan ASADA selama penyelidikan mereka terhadap klub. Essendon tidak percaya bahwa dokumen-dokumen ini secara signifikan mengubah tenor informasi yang diberikan sebelumnya.

"Essendon telah menyarankan bahwa itu tidak akan mengambil langkah-langkah lebih lanjut mengenai penegakan biaya memesan dan akan terus mengadakan diskusi yang sedang berlangsung dengan Hal dan keluarganya.

"Essendon Football Club adalah tempat yang sangat berbeda hari ini daripada tahun 2012 dan telah menerapkan signifikan pemerintahan, kepatuhan dan integritas reformasi di semua bidang organisasi."

Berbicara tentang Mr Hunter nama tadi malam, orang tuanya James Hunter dan Ms Stevens, mengatakan kepada Four Corners:

"Dalam satu jam terakhir dan dalam bayang-bayang program Four Corners, pengacara untuk Essendon Football Club telah menulis kepada kami menawarkan untuk menengahi perselisihan antara anak kami dan klub.

"Melita dan saya perhatikan bahwa di akhir tahun 2014, Hal menulis kepada klub dan diminta untuk menyelesaikan masalah nya jauh dari pengadilan dan media. Hal ini selalu posisinya dan kami tetap kecewa bahwa setelah 18 bulan ini belum memungkinkan.

"Kami akan terus mendukung Hal dalam usahanya untuk memahami apa yang terjadi padanya selama rezim suplemen klub pada tahun 2012."

Baca Juga ~> DairyNZ akhirnya pemberitahuan gajah di dalam ruangan

0 Response to "Essendon meminta maaf lagi untuk skandal suplemen tengah investigasi Four Corners"