Terbaru

BCCA = Apa yang Harus Anda Ketahui Tentang Tambahan ini

suplemen fitnes

Selamat datang di Tambahan 101 series. Pada setiap artikel, kami akan membahas suplemen fitnes populer. Beberapa di antaranya mungkin sudah membuat jalan mereka ke suplemen Anda, orang lain Anda mempertimbangkan memberikan mencoba, dan beberapa Anda mungkin belum pernah mendengar tentang.


Apa BCAA?

suplemen makanan

asam amino rantai cabang adalah asam amino esensial (leucine, isoleucine, dan valine). Mereka bertindak sebagai blok bangunan protein, maka "rantai cabang" (struktur molekul aminos ini mengambil). Menjadi bahwa tubuh membutuhkan aminos ini, tetapi tidak dapat menghasilkan mereka, mereka diperoleh dari makanan, terutama daging, produk susu, dan kacang-kacangan - berpikir whey, dan protein susu, daging sapi, ayam, ikan, protein kedelai, telur, kacang panggang , gandum, beras merah, almond, kacang brazil, biji labu, kacang lima, kacang polong, kacang mete, kacang, dan jagung, atau sebagai bubuk, tablet, atau suplemen cair.

Sisanya penting, tidak bercabang jika Anda mau, aminos adalah fenilalanin, metionin, triptofan, treonin, dan lisin. rantai asam amino bercabang membentuk 40% dari kebutuhan harian asam amino esensial.

Apa tujuan mereka melayani?

suplemen fitnes

Orang yang sedang mengikuti program kebugaran - baik itu kekuatan, ketahanan, dipotong, dan rusak - menggabungkan BCAA ke dalam suplemen mereka untuk ...

Meningkatkan kinerja: BCAA, terutama isoleusin, telah dikenal untuk menunda timbulnya kelelahan memungkinkan untuk pelatihan pada intensitas yang lebih tinggi lebih lama, serta meningkatkan fungsi otot.
Mencegah kerusakan otot: pelatihan Intens benar-benar dapat merobek otot-otot Anda, BCAA, valin untuk satu, mengurangi tingkat pemecahan protein dengan menghambat gen yang bertanggung jawab untuk menjaga jalur breakdown.
Meningkatkan massa otot: BCAA, terutama leusin, mendukung sintesis protein selama fase pemulihan otot, yang juga terjadi untuk mengurangi nyeri otot otot yang rusak memperbaiki. Rasio yang paling efektif untuk pertumbuhan otot dianggap 4: 1 dari leusin untuk valin dan isoleusin.
Untuk kekuatan pelatih fungsional: Menurut penelitian yang diterbitkan oleh Journal of International Society of Sports Nutrition, BCAA meningkatkan pengembangan kekuatan mereka mendukung peningkatan koordinasi neuromuskular. Belum lagi, aminos ini dimetabolisme terutama di otot rangka, bukan hati, membuat mereka lebih mudah diakses pada pelatihan.

Untuk shredder estetika: Berikut hal tentang mendapatkan robek - otot keras diperlukan jika Anda sedang mencari luka-luka. Dan kita tahu bahwa ketika kita diet kita menjadi lebih ramping, tetapi apa yang kebanyakan tidak menyadari adalah bahwa massa otot padat hilang dalam proses diet karena tubuh mulai mengandalkan otot - karena kurangnya akses ke lemak - untuk kebutuhan energi . Untungnya, bantuan BCAA dalam sintesis protein pada gilirannya memerangi luka bakar massa.

Untuk pembangkit tenaga listrik kardio: Kita semua telah mendengar dari "pelari tinggi," beberapa dari kita mungkin bahkan dikejar itu. Pada dasarnya, itu hanya dorongan dari serotonin yang dilepaskan oleh tubuh, tapi ada sisi negatifnya merasa endorphin yang baik ini - dapat menyebabkan kelelahan. BCAA namun dapat mengurangi produksi serotonin melalui jalur triptofan ke otak, belum lagi bantuan dalam memberikan peningkatan kadar oksigen ke otot terlalu banyak bekerja, sebagai hasilnya memerangi kelelahan dan meningkatkan kinerja daya tahan.

Apakah mereka efektif?

fitnes

Sementara bukti telah konsisten untuk bagaimana BCAA efektif, banyak gym-penonton akan memberitahu Anda sebaliknya. Faktor-faktor seperti jenis BCAA, jumlah, dan waktu dosis; serta tujuan yang dimaksudkan mengambil mereka membuktikan suplemen yang akan efektif.

bentuk apa yang mereka datang dalam? Yang paling efektif?

BCAA datang dalam bentuk bubuk, tablet, dan bentuk cair. Sekali lagi, itu tergantung pada individu dan kebugaran gol ketika datang ke tingkat efektivitas. Apa benar-benar menarik adalah bahwa meskipun ketika BCAA diambil dalam bentuk suplemen mereka membuat jalan mereka langsung ke aliran darah, bukannya dimetabolisme di hati, mencapai otot lebih cepat, sehingga sintesis protein meningkat dan tertunda degradasi protein. Plus, setelah mereka berada di aliran darah, yang aminos dapat digunakan sebagai sumber energi langsung selama latihan.

Kapan sebaiknya BCAA diambil?

Anda dapat mengambil BCAA pra, selama, atau pasca latihan, tergantung pada efek yang Anda cari untuk mendapatkan. Jika Anda mencari untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan mengurangi kerusakan otot, mereka harus diambil terlebih dahulu. Jika Anda mencari untuk membantu dalam pemulihan otot serta massa bangunan, mereka harus diambil setelah itu - sebaiknya dalam jendela 30 menit. Namun, ada suplemen fitnes murah BCAA yang bisa diambil selama latihan.

Apa kerugian dari mengambil BCAA?

fitnes

Efek samping bisa termasuk kelelahan dan hilangnya koordinasi jika dikonsumsi dalam jumlah besar untuk jangka waktu lama. Sangat penting untuk tetap terhidrasi saat mengambil BCAA. Individu pada obat untuk tiroid, diabetes, dan masalah peradangan harus memeriksa dengan dokter mereka sebelum menambahkan BCAA untuk suplemen mereka. Dan jika Anda punya operasi dijadwalkan, konsultasikan dengan dokter Anda - kemungkinan Anda akan ingin berhenti minum suplemen setidaknya dua minggu sebelum seperti itu bisa mempengaruhi kadar gula darah.

Ellen Thompson adalah National Academy of Sports Medicine (NASM) bersertifikat pelatih pribadi di Blink Kebugaran di New York City, di mana ia menjabat sebagai Kepala Trainer di lokasi Penn Plaza. Pendekatan Ellen untuk pelatihan adalah bahwa "segala sesuatu adalah mungkin." Ketahanan, kekuatan, dan stabilitas / pelatihan kelincahan adalah inti dari pemrograman kebugaran nya. Dia memegang gelar master di New Media Penerbitan dan Majalah Editing dari Medill School of Journalism di Northwestern University.

Baca Juga ~> Ini Alasan Tidak Boleh Minum Obat dan Suplemen Secara Bersamaan

0 Response to "BCCA = Apa yang Harus Anda Ketahui Tentang Tambahan ini"